Nikmatnya Bubur Ayam Cikini

By Robby Prihandaya 21 Agu 2012, 13:55:20 WIBKuliner

Nikmatnya Bubur Ayam Cikini

Jakarta - Jika Anda pecinta kuliner Bubur, pasti sudah mengenal Bubur Cikini H. Sulaiman. Bubur yang satu ini memang terbilang populer di Jakarta. Kabarnya bubur ini didirikan sejak tahun 1980-an. Bisa bertahan sampai sekarang tentu merupakan jaminan tersendiri. Kualitas rasa adalah modal utama sebuah usaha kuliner selalu diterima konsumen. Bubur Cikini H. Sulaiman memiliki hal tersebut.

Dahulu Bubur Cikini H. Sulaiman bisa dijumpai di tenda kaki lima. Jam operasional juga dimulai sekitar jam 6 sore hari. Namun kini Bubur Cikini H. Sulaiman telah memiliki tempat permanen yang lebih nyaman. Jam operasional juga berubah. Kini Bubur Cikini juga bisa dinikmati di pagi hari. Bagi yang suka menu bubur untuk sarapan, jangan sampai melewatkan Bubur Cikini.

Soal menu, Bubur Cikini H. Sulaiman tentu menyajikan menu bubur sebagai sajian utama. Menu yang bisa dicicipi antara lain Bubur Ayam Biasa, Bubur Ayam Telur, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Otokwok, Mie Goreng/Rebus, Telur Goreng, Empal Gentong Nasi/Lontong, Ati Ampela, aneka minuman dan masih banyak lagi lainnya. Jika Ingin menikmati empal Gentong Nasi/Lontong harus datang di hari Sabtu atau Minggu sebab menu tersebut tidak tersedia setiap harinya.

Soal harga memang fluktuatif. Bisa berubah kapanpun. Tetapi sebagai deskripsi harga, seporsi Bubur Ayam Biasa bisa dinikmati dengan harga Rp.13.000 per porsi, menu Bubur Telur juga di harga yang sama. Untuk Nasi Goreng Ayam bisa dinikmati dengan membayar Rp.15.000, sedangkan Nasi Goreng Otokwok bisa dinikmati dengan harga Rp,17.000. Bagi yang menyukai menu Empal Gentong Nasi/Lontong bisa dicicipi dengan membayar Rp.20.000 per porsi. Cukup murah!
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Peralatan Restoran 21 Jun 2016, 16:18:48 WIB

    Wah nampaknya enak kali ya kalau pagi-pagi sarapan bubur didaerah Cikini. Jangan-jangan ini bubur yang deket IKJ itu bukan sih? Kalau iya saya pernah nyobain ._. Bubur ini masih dioleh oleh cara tradisional atau modern ya? Kalau modern kayak sudah memakai berbagai macam peralatan restoran dll

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • HOB

    Awesome Content Written Much Appreciated check my ...

    View Article
  • assignment uk

    I really enjoyed reading your article. I found this as an informative and interesting ...

    View Article
  • do my paper for me

    I genuinely gotten in examining your article. I found this as an instructive and ...

    View Article
  • buy movie jackets

    I blog frequently and I really value your substance. The article has really crested ...

    View Article